Kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Hasilkan Satu Piala

Rabu, 26 September 2018 - 23:48 WIB
Kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Hasilkan Satu Piala
Kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Hasilkan Satu Piala
A A A
JAKARTA - Penghargaan pertama ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta pada Rabu (26/9/2018) diberikan kepada Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow. Ketiganya berhasil memenangkan, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Melalui lagu Sweet Talk, kolaborasi pusisi dan YouTuber ini berhasil mengalahkan pesaing lainnya yang juga merupakan musisi hebat. Diantaranya Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monica Karina, Ramengvrl, A. Nayaka, Matter Mos, Marion Jola, Rayi Putra, Maudy Ayunda, Teddy Adhitya, Nino dan Nagita.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Allah. Kita nggak mungkin mencapai sini kalo bukan karena yang maha kuasa. Terima kasih AMI Awards, Musica yang mengizinkan saya untuk keluar dari zona nyaman," ucap Sheryl Sheinafia di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa (26/9/2018).

Melalui penghargaan ini, Rizky Febian pun termotivasi bisa terus memberikan karya yang terbaik untuk musik Indonesia. "Motivasi kita berdua untuk terus berkarya di musik Indonesia," kata Rizky Febian.

Sementara solois Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo berhasil menggondol Karya Produksi Urban Terbaik melalui lagu Heaven. Mereka mengaku, Heaven merupakan karya yang tidak direncanakan. Karena itu, solois berbakat itu pun merasa bersyukur bisa meraih penghargaan bergengsi ini.

"Ini bener-bener projek yang tidak direncanakan buat kita dan bisa dapet awards. Nggak nyangka banget," ujar Isyana.

Sebanyak 48 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini diikuti 1.917 karya yang terdaftar sejak periode 1 Juli 2017—30 Juni 2018. Mengusung tema #SatuMusikIndonesia, tema ini menjadi ajakan bahwa bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan namun memaknai perbedaan ini untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)